Selasa, 17 Juli 2018

Biaya Service HP Hilang Sinyal

Biaya Service HP Hilang Sinyal Service HP Bandar Lampung Ketika mendapatkan handphone ganguan yang terjadi saat tidak ada sinyal muncul di jaringan 2G ( Edge ) 3G maupun 4G mendapatkan putusnya jaringan cellular yang terdapat di Simbol Sinyal Atas layar handphone . Namun apa yang terjadi jika hal demikian terjadi . Maka tidak dapat dilakukan aktifitas komunikasi maupun menggunakan paket data cellular itu sendiri untuk menikmati jaringan sebagai sarana komunikasi ketika jarak dekat maupun jauh.

Hal demikian sungguh menggangu para pengguna elektronika komunikasi handphone, dapat di pertanyakan akan timbul pertanyaaan untuk biaya service hp hilang sinyal.

Untuk biaya service hp hilang sinyal itu sendiri kisaran harga 100 ribu sampai dengan 150 ribu termasuk biaya teknisi ini pada handphone yang bisa di katakan level 1 tidak termasuk hp level 3. Hal demikian tidaklah termasuk untuk pergantian komponen pada HP yang memiliki sinyal hilang namun hanya di lakukan reparasi level 1.

Dan untuk pergantian komponen hp keseluruhan ketika mendapati komponen tersebut rusak total tidak berfungsi kisaran harga 200 ribu termasuk biaya teknisi. Hal demikian juga yang perlu dipertimbangkan nanti ketika handphone mendapati kerusakan yang bisa di katakan lebih dari kerusakan sederhana  namun perkiraan haga sudah bisa di prediksikan seperti halnya prediksi harga mulai dari cara sederhana sampai dengan pergantian komponen elektronika handphone.

Untuk lebih baik dan agar handphone berjalan lancar ada baiknya dilakukan pergantian komponen yang baru agar handphone menjadi lebih berfungsi baik kembali dan sinyal handphone menjadi baik kembali.

Bagaimana melakukan demikian ada baiknya lakukan pergantian komponen yang baru.

Cv Lampung Service Kursus & Service HP Terbaik Di Indonesia ( Pusat Teknisi Di Indonesia ) Kontak : 081366574266 Alamat Kantor Pusat : Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko ėOrange



→  HP Berhenti Di Logo
→ Unlock iCloud iPhone
→ Flashing All Merk HP iPhone Android
→ Ganti IC Power

→ Sinyal Hilang
→ Ganti IC Emmc
→ Ringtone Tidak ada Suara
→ Speaker Tidak ada Suara
→ USB Charger Tidak Berfungsi Saat Cas Tidak Terhubung
→Tombol Power Tidak Dapat Berfungsi
→ Keypad Tidak Dapat Berfungsi

→ Tombol UP dan Down Volume Tidak Berfungsi

→ Tombol Home Tidak Berfungsi
→ SIM Card Tidak Terditeksi
→ Miscro SD Card Tidak Terditeksi
→ IC pada Hp lemah dan tidak berfungsi.


→ Flashing Rom Dari Rom Kw Non original Ke Global/Resmi
→ Stuck Di Logo Android/Ios
→ Upgrade/Downgrade
→ Upgrade/Downgrade
→ Pasang Custom Rom
→ dll