Jumat, 04 Mei 2018

Cara Memperbaiki Tombol Volume HP Android Tombol Power Fleksibel Rusak Tidak Berfungsi Error

Cara Memperbaiki Tombol Volume HP Android Tombol Power Fleksibel Rusak Tidak Berfungsi Error Home Kabel Power : Handphone Samsung Galaxy S9 Plus Sudah Beredar Handphone keluaran terbaru ini sudah menjajaki beberapa produsen elektronik dunia. Spesifikasi yang di berikan pun memiliki spesifikasi tinggi dan review handphone keluaran terbaru samsung galaxy s9 plus berikut ini :

1. Touchpad, fitur yang sudah tersedia namun agak rumit untuk digunakan karena orientasi telepon. Ini juga bisa dimanfaatkan sebagai keyboard virtual, mengurangi ketergantungan pada penggunaan periferal pihak ke-3. Dermaga baru ini kabarnya akan kompatibel dengan S8, S8 +, dan Note8 tahun ini.

2.Desain, yang juga berarti bahwa kita mungkin tidak akan melihat peningkatan ukuran layar pada Galaxy S9 atau S9 +.

3.Layar, quad HD AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 piksel, sementara yang lebih besar kemungkinan besar akan tetap menawarkan 6.2 inci dengan tipe yang sama dan memiliki resolusi yang sama.

4. Perangkat Keras, Snapdragon 835, Galaxy S9 dan S9 + saat ini diperkirakan akan menimbun persediaan awal chipset Snapdragon 845 Qualcomm yang akan datang

5. RAM, Tampaknya Galaxy S9 hanya akan tersedia dengan RAM 4GB karena Samsung dikabarkan menantikan diversifikasi dua flagships-nya.

6. Baterai Samsung tampaknya tidak berencana meningkatkan kapasitas baterai di setiap telepon, yang berarti kita mungkin melihat 3.000 mAh untuk Galaxy S9 dan 3.500mAh untuk Galaxy S9 +.

Dan Harga Samsung Galaxy S9 Plus Sendiri adalah $650.

Lalu bagaimana, Cara Mengatasi Tombol Flexsibel Volume pada handphone Samsung Galaxy S9 Plus Yang Tidak Berfungsi rusak sering terjadi error naik turun sendiri ketika disentuh ?

Ada baiknya memberihkan kabel fleksibel pada dalam tombol volume , namun sebelum itu akan lebih baik buka casing samsung s9 plus untuk melihat tata letak kabel fleksibel pada tombol volume maupun sejenisnya yaitu tombol home power.