Senin, 14 Maret 2016

BERLIAN - Batu Permata Rubi Paling Terkenal di Dunia

BERLIAN - Batu Permata Rubi Paling Terkenal di Dunia : Batu permata rubi merupakan salah satu jeni batu permata yang banyak diminati. Batu permata berwarna merah ini sering digunakan untuk cincin tunangan, liontin, anting, ataupun anting.

Siapa yang tak mengenal Elizabeth Taylor, salah satu ratu perhiasan yang paling berpengaruh di dunia. Taylor memiliki beberapa batu permta rubi dan sering digunakan saat ia sedang berfoto. Batu rubi tersebut diaplikasikan pada cincin dengan berat 8.24 karat yang merupakan hadiah natal pada tahun 1968 oleh Richard Burton.

Batu permata rubi ini merupakan rubi yang paling indah di dunia. Tak hanya itu, batu permata ini pun merupakan salah satu yang terbesar dan paling berharga di dunia. Kini, rubi tersebut menjadi milik Smithsonian’s National Museum. Batu rubi tersebut memiliki berat 23.1 karat ini disumbangkan ke museum oleh Peter Buck.Batu permata rubi ini merupakan salah satu rubi yang paling terkenal di dunia dan paling mahal.


 Rubi ini diberi nama The Sunrise Ruby memiliki berat 25.59 karat yang dirancang oleh Cartier. Tak hanya terkenal sebagai batu rubi yang paing mahal, namun batu permata rubi ini pun dikenal sebagai batu permata yang paling mahal selain berlian. Saat dilelang di Jenewa, rubi ini terjual dengan harga 30 juta US Dollar.


Info Terbaru Untuk Yang Ingin Kursus HP Tentunya Terbaik Di Indonesia. Selengkapnya Kunjungi Situs Utama di www.lampungservice.com  Cv Lampung Service Pelatihan Seminar Terbaik Di Indonesia : Tengah Metro Pesawaran Tanjung Karang Kedaton Pahoman Way Halim Tulang bAwang Krui Menggala Kota Bumi Way Lima Teluk Betung Panjang Natar Kalianda Tegineneng Blambangan Umpu Danau Ranau Gedong Tataan