Kamis, 10 Maret 2016

3 Fakta Tentang Perhiasan Kristal Swarovski

Informasi kepada anda kaliber perhiasan dunia Sumber : cariperhiasan.co.id adalah Sebuah Situs Resmi Logam Mulia Emas Atam berlian mutiara dan perhiasan lainnya. Cari perhiasan ? ingat cariperhiasan.co.id Rajanya Perhiasan Indonesia


3 Fakta Tentang Perhiasan Kristal Swarovski Kini, tak hanya berlian yang menjadi favorit banyak orang. Kristal Swarovski pun menjadi salah satu manik-manik yang menarik perhatian banyak orang untuk menggunakannya. Swarovski hadir dengan desain yang lebih elegan dan berkilau. Nah berikut beberapa fakta menarik mengenai kristal Swarovski.


  • Kilau

Salah satu fakta yang menarik dari kristal Swarovski adalah kristal yang bersinar. Hal yang membuat kristal bersinar adalah hasil oksida timah. Jadi, jika semakin banyak oksida pada sebuah ristal, maka kristal tersebut akan menghasilkan kilau yang lebih indah.

  • Swarovski Aman

Walaupun menggunakan oksida , namun Swarovski termasuk kristal yang aman untuk digunakan. Jadi, jika Anda menggunakan kristal Swarovski pada perhiasan tak perlu khawatir mengenai keamanannya.

  • Swarovski

Anda mungkin pernah melihat atau mendengar kristal Swarovski pada sebuah website perhiasan dan di toko perhiasan secara langsung. Nama Swarovski ternyata adalah nama seorang pemotong kaca yang populer dan berbakat pada saat itu, adapun nama pemotong kaca tersebut adalah Daniel Swarovski. Daniel menjadi terkenal pada tahun 1892 karen aberbakat dalam hal mengukir kristal, yang kemudian berambah pada lilin, patung-patung, dan dekorasi rumah.